Selasa, 18 Mei 2021

Jakarta, 18 Mei 2021

Hari ini,
Dua kejadian sekaligus yang saya terima. Tak hayalnya memberikan pelajaran, memberikan saya otak untuk berpikir berulang.ulang agar kedepan ini tidak akan jadi bumerang bagi saya.

Hal yang sama, namun berbeda bagi mereka yang menerima.
Pembalasan itu tidak ada, namun KARMA pasti akan ada. Saya percaya akan hal itu.

Dikantor,
Saya banyak menerima omongan yang sangat khonyol bagi saya. Mereka menilai setelah apa yang terjadi dengan diri saya bersikap kepada mereka. Tanpa mereka melihat apa yang telah mereka berikan kepada saya, sehingga saya berubah sikap terhadap mereka.
Sata hanya memberikan apa yang mereka beri. Saya hanya bersikap atas apa yang mereka lakukan terhadap saya.
Tapi bagi mereka saya berubah dan hal itu negatif bagi mereka yang tidak menyukai saya.

Dikeluarga,
Sama halnya dengan dikantor. Mereka hanya melihat diri semata benar. Tanpa mau mendengar atau bahkan hanya untuk sekedar bertanya kepada saya. Mengapa seperti ini ???
Keluarga yang seharusnya tempat saya berlindung, tempat saya mengadu, tempat saya mencurahkan segalanya tapi justru sebaliknya, mereka membenci tanpa melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Dengan keluarga kecil saya yang baru "SUAMI"
Tanpa disadari anda sudah memberikan batasan diantara kita.
Saya tidak akan mempermasalahkan ini dikemudian hari. Saya mengerti anda tidak ingin saya terlibat dengan diri anda sepenuhnya, anda tidak yakin dengan saya sepenuhnya. Baik itu dalam hal kepercayaan, tanggungjawab dan bahkan keuangan sekalipun.
Masa dimana pacaran yang anda bicarakan kepada saya, pada kenyataannya setelah status itu berubah anda pun juga berubah.
Saya akan memegang ucapan anda atas semua yang sudah saya pertanyakan kepada anda.

Dari ke 3 ini semua, tidak ada satupun tempat saya untuk bergantung dalam hal apapun.
Saya milik Tuhan dan saya akan kembali kepadaNya.
Saya akan menggantungkan seluruh hati saya kepadaNya, karna Engkau Sang Pemilik hati ini.
Saya takut untuk kesekian kalinya, sakit yang saya rasa tidak akan pernah saya temukan obatnya. sekalipun saya sholat dan berserah diri kepadaNya, disaat saya sendiri tidak tau harus berbuat apa2, rasa sakit dihati tidak akan bisa saya obati.

Saya tidak akan menggantungkan hati saya kepada manusia.
Ya Allah Ya Rabbii... Bantu hamba untuk menjaga hati ini, kuatkan hamba atas terpaan angin badai yang menggoyahkan hati hamba ini.
Mohon ampun untuk segala ucapan kepada semua orang yang telah hamba sakiti disengaja atau tidak. Hamba mohon maaf dan ampunan Mu 🤲🏻🙏🏻
Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar